Sabtu, 06 Juli 2013

Terabaikan Itu Menyakitkan

Haihai:) ini tulisan yang pernah aku tulis disebuah kertas beberapa waktu lalu dengan ditemani air mata, dan sekarang aku akan berbagi di blog ini.

Ini semua terjadi karena sebuah kesalahan, dan kesalahan itu tentu saja aku yang memulainya.
Entah aku harus bagaimana untuk menghapus kata "terabaikan" ini. Saat itu aku telah berusaha namun belum ada hasil pula dengan apa yang telah aku perbuat.
Kesalahan yang mungkin besar bagi yang menilaiku saat itu. Benar-benar tak semudah membalikkan telapak tangan.
Bagaimana dengan permintaan maafku atas kata-kata dan perbuatan yang telah aku lontarkan.
Tuhan, aku serahkan semua ini kepadaMu, aku pasrah dengan apa yang terjadi nanti.
Aku yakin ini adalah suatu yang harus aku jadikan untuk intropeksi diriku sendiri.
Aku tak mau kehilangan mereka semua Tuhan
Aku menyayangi mereka semua semuanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar