Sabtu, 06 Juli 2013

Asem Manis di Sepuluh B

Hai yang lagi pada baca blog saya. Selamat pagi, siang, sore dan malam kalian semua. Kali ini saya akan menepati janji saya satu bulan yang lalu untuk berbagi cerita saya dengan teman-temanku tercintaaah di XB Mansa ini. okee.. selamat membaca:)

Sebelumnya saya berterimakasih ke temen-temen semuanya, terutama untuk anak XB. Terimakasih kalian udah menjadi salah satu faktor kebahgiaanku satu tahun ini, menjadi temen terbaikku, pendengar ceritaku dan masih banyak lagi yang tidak aku sebutkan satu persatu. Yang terpenting aku sayang kalian:)

Dimulai dari pertama ketemu, itu waktu kita MOS. Dimana saat kita belum terlalu mengenal satu sama lain, melihat wajah-wajah baru dan dunia baru bagi kita. Waktu masih polos-polosnya, culun-culunnya dan masih lugu-lugu.

Lihat nih muka-muka kita yang masih bener-bener culun lagi pakai toga yang nggak jelas dan bermakna itu, mengapa? karena toga dan peralatan MOS emuanya masih tersimpan rapi di kamarku. Sia-sia kalau dibuang, mengingatkan aku sama temen-temen semua:)








Kita juga sempat melewatkan untuk mengikuti kegiatan ODT yang lumayan menguras keringat itu, kita jalan berkilo-kilo meter, mengarungi sungai yang berada di bawah jembatan baru UGM, basah kuyup kita juga masih jalan sampai ke sekolah pula. Setelah itu kita juga dikumpulin kembali sama panitia untuk mengikuti acara selanjutnya. Banyak perlombaan-perlombaan yang diselenggarakan waktu itu. Capek sih iya. Tapi seneng-seneng kok.


Ini dia foto waktu kita setelah perjalanan ODT yang lumayan melelahkan itu.




Terus ini juga ada sebagian foto yang aku punya waktu perlombaannya

 Di bawah ini ada Faqih sama Sidqan waktu make crazy, tapi yang atas itu lupa siapa

 

Apa lagi yaaaa? kita juga PPL ke semarangkan? Dibawah ini ada sebagian foto juga yang aku punya, maaf ya kalau nggak lengkap karna ini saking banyaknya.








Setelah itu kita juga mahabhakti di Kulonprogo, aku punya fotonya, tapi cuman yang cewek, dan itu juga nggak lengka. Maaf ya



Dan selama waktu-waktu nggak ada event, aku juga punya banyak foto tentang aku dan kalian semuanya. Sebentar ya
 Itu waktu kita TDC
 Terus ini kalau nggak salah mau berangkat supporteran dan lagi ngumpul di rumah Disty
 Itu waktu kita foto sama piala-piala yang udah kita raih, alhamdulillah:)
 Terus itu waktu di museum Merapi
Ini di Parangtritis bareng sama anak-anak
 Ini waktu kita nonton RAN di sporto UMY sampe malem dan........

 2 di atas tadi waktu kita praktek kimia di lab, dan untuk pertama kalinya kita masuk lab kimia
 Ini di soto kudus depan sekolah bareng azizah, winda dan fariza
 ini waktu nggaktau Jugi kenapa kayak gitu haha
 Ini kayaknya yang dibungkus Jugi deh
 itu tadi di depan kelas waktu kita nungguin pramuka yang......
 Ini siapa ya? Nadia ya? Kayaknya hahaha aduhaduhh
 ini aku lupa kapan, ini kapan ya? waktu ngapain?
 Itu Nofal hahaha nggaktau kena penyakit apaan nyoba kebaya, pink pula

 2 di atas tadi waktu kita setelah praktek pengurusan jenazah di masjid, dan foto sama Bu Yayuk deh:)

 2 itu tadi waktu buka bersama untuk pertama kalinya juga bareng sama kalian, harusnya aku taruh depan, tapi maaf yaa
 waktu lomba mading dan sempet juga foto bareng disty dan layli
 ini waktu PAF yang bener-bener seru dan bikin kangen teriak-teriak buat alnesa
 ini di perpus ya? tapi waktu kapan aku lupa hehe
 dan ini foto webcam-an kita di meja guru yang fotonya sebenernya... banyak bangettt
 ini waktu kita setelah pembagian piala TDC
 
dan ini. hahahha di rumah disty waktu bikin film dan berdandan kaya gitu.

Itulah sebagian kecil yang dapat aku tuangkan di blog ini. Sekali lagi terimakasih ya temen-temen semuanya untuk satu tahun ini, udah ngisi hari-hari dengan senyum kalian hingga ketawa kalian dan sedih kalian, aku juga:) Kita nggak bakal pisah kan? Sayang kalian :*




Tidak ada komentar:

Posting Komentar