Senin, 27 Mei 2013

Malam minggu?




 
Malam minggu? Ya, walaupun sekarang bukan malam minggu, saya akan posting tentang apa aja sih malam minggu itu?



Malam minggu merupakan malam yang tepat sekali untuk bersenang-senang bersama keluarga, sahabat, teman bahkan pasangan sekalipun bagi yang memiliki pasangan. Malam minggu adalah malam yang sangat ramai, terutama di kota pelajar Yogyakarta ini. Pada saat malam minggu, kawasan Malioboro sangat ramai sekali dengan masyarakat, penjual asongan bahkan pengamen-pengamen. Menariknya lagi, di kawasan Malioboro sering kali kita menemukan pemain-pemain angklung yang tengah menampilkan aksi-aksi mereka di pinggiran jalan Malioboro.

Tidak kalahnya lagi dengan kawasan Alun-alun Kidul yang tentunya juga sangat ramai dengan masyarakat yang ingin bersantai-santai dengan keluarga, sahabat, teman bahkan pasangannya untuk menikmati suasana kota Jogja yang sangatlah indah ini.

Malam minggu sebagian besar disenangi oleh masayarakat terutama untuk kalangan pelajar untuk bersenang-senang melepaskan letih mereka yang sudah satu minggu mendapatkan pelajaran yang mungkin menjadi penat di pikiran mereka bila tidak di refresh lagi.


Namun, mungkin masih ada masyarakat yang menikmati malam minggunya dirumah bersama keluarga, ada juga yang memanfaatkan untuk tidur pulas dirumah. Mungkin bagi mereka tidur pulas dapat menghilangkan capek dan penat setelah satu minggu beraktivitas.

Malam minggu adalah malam tidur yang panjang. Ya, saya lebih sering menikmati malam minggu untuk tidur dirumah apabila tidak ada janji dengan teman-teman dan apabila tidak ada acara dengan keluarga saya. Malam minggu juga seringkali saya manfaatkan untuk leyeh-leyeh sambil menonton televisi bersama keluarga saya. Saya juga lebih sering menghabiskan waktu malam minggu bersama keluarga untuk mencari makanan di pinggiran jalan dan jalan-jalan di kawasan kota Jogja. Dari barat hingga ke selatan, timur dan ke utara. Ya, saya sangat menikmati sekali malam minggu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar